Kenapa blog ini ada?

Gambar diambil dari Kompasiana.com
Sesaat ketika akan membuat blog ini, dalam hati sempat terlintas
"Pede amat bikin blog PPS, padahal lulus tes aja belum pasti".
(Ha..Ha..Ha..Haaa..)
Ya begitulah kenyataannya, saya membuat blog PPS Desa Terara ini setelah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Lombok Timur untuk menjadi Calon PPS Desa Terara pada Pilkada 2018. Kalau dibilang ke-pe-de-an ya memang begitu adanya. Mau apa lagi. (Orang keren mah bebas. Kalian yang merasa kurang keren silahkan terjun bebas)
Niat awal saya sebenarnya hanya untuk memudahkan menyimpan dan membaca kembali materi-materi tes PPS yang akan saya ikuti. Walaupun  kedepannya blog ini mungkin saja bisa dijadikan sebagai media informasi dan dokumentasi kegiatan-kegiatan PPS Desa Terara pada Pilkada, Pileg dan Pilpres selanjutnya. Atau sebagai media pembelajaran terutama mengenai Pemilihan Umum. (itupun kalau saya masih rajin posting)
Yah, walaupun ujungnya blog ini hanya menjadi sarana curhat pribadi, paling tidak ini bisa jadi saksi sejarah kalau saya pernah mendaftar dan hujan-hujanan DEMI menjadi anggota PPS.
Baca dengan khusyuk !
"Saya do'akan admin blog ini terpilih menjadi anggota PPS dan hidup bahagia selamanya, Aamiin".
OK, terimakasih do'anya.
Ha..ha..ha..ha..ha..

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas do'anya yang sungguh sangat menyentuh.
      Komen ini cocok mendapatkan penghargaan "The best Comment of The year" versi PPS Desa Terara

      Hapus

Posting Komentar