Cerita Pengumuman Hasil Seleksi PPS

Terara, sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh KPU Kabupaten Lombok Timur bahwa pengumuman hasil seleksi calon PPK dan PPS di wilayah Kabupaten Lombok Timur akan diumumkan pada hari ini Sabtu tanggal 11 November 2017.
Pertama kali mengecek situs KPU Kabupaten Lombok Timur di pagi hari jam 07:00 ternyata pengumumannya belum terbit. Dalam hati saya terlintas
"Oh, masih terlalu pagi, mungkin adminnya masih ngopi-ngopi dulu :)"
Siangnya lagi sekitar jam 11:00 saat masih di Kantor, saya kembali me-re-load halaman websitenya dan hasilnya masih sama. NIHIL. Pengumumannya masih sembunyi, mungkin ia malu-malu.
Sempat membuka halaman facebook Humas KPU Kab. Lotim dan di salah satu komentar warga, admin menjawab begini :

Informasi admin jelas katanya, jam 4:00 sore. Namun ini juga belum pasti, jam 4:00 sore itu diumumkan di website KPU atau ditempel di halaman Kantor KPU?
Sayapun hanya bisa menunggu, jam 04:sore seperti waktu yang dijanjikan, saya membuka kembali halaman website KPU Lotim ternyata belum juga ada pengumuman, rasanya mulai dongkol karena lelah berangen. 
kalau tidak salah, pukul 17:30 WITA pengumumannya muncul di website KPU Tetapi hanya judulnya saja, lampiran file pdf nya tidak bisa di akses.
Sore-malam-sampai pagi menjelang, informasi di website belum juga bisa diakses.
"Mari pergi ke Selong langsung, sekalian jalan-jalan" ajak L. Fauzan hadi, salah seorang kawan seperjuangan (sesama calon PPS).
"OK, siap, ayok"
tanpa panjang cerita, sekitar pukul 08:30 kamipun sampai dilokasi dan langsung menuju papan pengumuman, mencari untuk wilayah Desa Terara Kecamatan Terara, dan akhirnya ketemu.
hasilnya :

Lalu Fauzan Hadi

LULUS







Komentar